Kamis, 24 Maret 2011

Bahan Masak & Bahan Ceng2an

Apa kabar ente smua . .?? ane berharap ente pada sehat smua . . amin . .(kesurupan ape gw ampe bisa ngomong gini . .??) . .

gue baru balik dri rumah tmen gw di L.A (Lenteng Agung) . . pokoke gw disono masak enak dah . . suer dah . . tmen2 gw makan dengan lahapnya sampe2 piringnya dijilatin . .! hii . . lw bayangin aja klo di lw lgi makan di restoran, trus ada yg udah selesai makan trus ngejilatin piring saking gak mau ruginya klo masih ada bumbu yg nempel dipiring . . jd pengen ngejilatin piring dah gw . . hahay . . :p

kmaren sebenernya gw masak asal - asalan aja . . pake feeling . . maklum . . juru masak berpengalaman ya gini deh . . hehe . . gw tu kaget waktu dibawain kotak gueedee buanggett yg isinya bumbu dapur lengkap . . gw cuma bisa berucap . . " beuh, lengkap amat " . . tapi ada satu rempah - empah yang gw gak tau nama n rasanya . . bentuknya kaya tokai sapi gitu deh . . karena gw adalah orang yg selalu ingin tahu . . gw coba cocol aja pake krupuk . . krrraauukkk . . nyam -nyam . . ( lalu keadaan berubah jadi sunyi sejenak dengan diiringi muka gw yg berubah jd kaya gorilla sariawan) . .GAAKKK UUUEEENNAAKKKK !!!! . . eek banget tu yg bikin bumbu . . sumpah dah . . super - duper anta mania tu rasanye . . walaupun gw udah kumur2 pake odol, tetep aje masih berasa tu bumbu tokai . . jd merinding gw . . pokoke, klo ktemu bumbu yg gak jelas gitu bentuknya, JANGAN COBA UNTUK MENCOCOL DAN MENCICIPINYA DENGAN BAHAN APAPUN !!!. . .

sebenernya, ada beberapa resep makanan yg bisa gw masak dgn bumbu2 super lengkap itu . . tapi dari awal gw emang udah dendam sama mereka . . coz, perkataan mereka sangat menusuk hati aquh . . huhuhu . . sakit rasanya hatiku . . seandainya kau tau, ku tak ingin dikatain  . . dengan kata lain, gw jadi bahan ceng2an temen2 gw !! . . tapi biarlah . . saya akan membalas dengan masakan asal - asalan saya yang saya rencanakan untuk bikin mereka muntah . . HAHAHAHAHAHA (ketawa ala mafia) . .!!!

gw bikinnya pake dendam . . hehe . . biar gak enak n bikin sakit perut . . tapi eh tetetapi . . tau2 pas gw hidangkan, mereka pada bilang " Papah masakannya enyaaak . . !!" . . " kaya'a ada yg salah nih" . . kok jdi enak yaa . .?? padahal tdi gw udah kasih bumbu yg kayak tokai sapi itu loh . .!! . .wadoeh . . inyong gagal maning . . piye iki . .?? beta gagal, tetapi sumber air sudekat . . . (apa hubungannya . .?? hehe). .

tapi, gw seneng ngeliat mereka makan dengan makanan hasil masakan gw . . apalagi makannya lahap gitu dan mereka bilang enak sambil ngejilat - jilat piring . . jd bangga & terharu gitu deh . .hehe . .

waduh . .coy . . udah dlu yee . . billingnya membengkak . .!!!

dadah . .
Keep smile
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar