Selasa, 22 Maret 2011

Post pertama

Hai,

Nama gw Ongky Himawan, terserah deh mau panggil apa . .
di blog gw ini, gw mo cerita tentang kehidupan sehari - hari gw yang hampir mirip sama orang purba jaman sekarang  . . hahay . .akhir'a . .jd jga blog gw . .hehe . .


untuk post pertama gw,
nih ceritanya . .

hmm . . pagi - pagi sekali gw udah berangkat dari rumah gw di Depok dengan mengenakan seragam sekolah tanpa kaus kaki . .gw berangkat dengan motor kesayangan gw, betet nama'a . .gw jalan nyantai . .coz. . masih jam 06.00 coy . .macai lah . .

sesuai dengan sifat gw yang selalu ingin tahu, gw selalu ingin mendekati, memegang dan mencoba hal - hal yang bikin gw penasaran. .sampai akhirnya gw menemukan'a di jalanan . .

"klo gw naek si betet trus nurunin kaki ke aspal . . . gimana rasanya yaa . .??"

begitulah kata - kata yang timbul di hati gw . .lalu, dengan gaya freestyler sejati gw turunin kedua kaki gw n mulai menghabiskan karet alas sepatu . . srossoootttt . . .gitu lah bunyinya . .

percobaan berhasil dengan sedikit cacian dari supir angkot yang mo gw tabrak gara si betet oleng dikit . .
"matamu neng endi . . .?!" gitu kata sang supir angkot . .gw mah cuek aja . .gas truss . .hahay . .

hilanglah rasa penasaran gw . .hehe . . tapi . .ada yang berbeda dengan sepatu gw, dan gw sadar pas gw berhenti di lampu merah . .gw ngerasa telapak kaki gw menyentuh benda kasar. . kaya aspal . .pas gw liat . .ternyata karet sepatu n embel - embel'a pada copot semua pas gw beraksi tadi . .

pas gw nengok belakang, ternyata supir angkot yg td ngomel . . skarang malah nyengir - nyengir ngeliat gw . . coz dia tau klo spatu gw gga ada alas'a sama sekali . .

sumpah . . malu abis dah gw . . mana ada cewe cantik lg disamping gw . .hadoohhh . . "God . .please help me . .!!!!"  itu doa gw klo lg susah kya gini . . .akhir'a . . saya dapat ide dari tuhan . . saya langsung menuju ke warung terdekat . . ."Bu beli sendal jepit gocengan, sama perban" . .anda tahu kenapa saya beli perban . . .?? . .itu akan saya jelaskan nanti . .skarang saya akan jelaskan kronologi pemakaian sendal saya . .

1. saya lepas sepatu saya,
2. saya buka bungkus perban,
3. saya pakai perban layaknya orang habis kena beling,
4. barulah saya pakai sendal.

jadi saya rasa, anda semua sekarang udah pada tahu fungsi perban tersebut . . untuk kamuflase biar dikira luka dan gak bisa pake spatu . . hahahaha . . .

gimana . . .??
saya cerdik bukan . . .??
haha . . thankyu2 . .  :p

duh . .segini dlu yaa . . .coz hari pertama gw ada d warnet nih . .cost'a takut kemahalanan . .hahay . .:p
jd . . .sampe ktemu besok yaa . . .

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar