Rabu, 30 Maret 2011

dari PeDe malah tengsin . . .

hari ini gw harus ikut ujian di salah satu kampus swasta di kota gw . .ada beberapa kejadian konyol yg hari ini gw alami . . dan itu smua adalah hasil dari nasihat sodara gw yg bilang " Udeh, lw pede aje bro . ." . .Thx Brother  . .huhuhu . .

seperti biasa . . pagi - pagi gw harus mandi, gosok gigi, and nyabunin bang otong . .hehe . .becanda . .jam 08.30 gw berangkat dari rumah, dengan rasa percaya diri yg berlebihan . . hehehe . . gw jd pede dalam segala hal . . gw pede pas gw naek motor padahal si betet belom gw cuci dari dua hari yg lalu . . hehe . . trus gw pede pas gw dibelakang angkot . . coz, diliatin cewek cantik anak sekolahan ( mungkin mereka mencoba memperhatikan iler gw yg masih nempel di muka gw) . . hehe . .

sesampainya di kampus tempat gw ujian, gw ketemu beberapa anak yg mo ikut ujian jga . . mereka didampingi orang tua mereka masing - masing . . klo gw enggak . . coz . . kata papah aku, aku udah dewasa . . "masa ujian gitu aja harus ditemenin . .??" . . haha bener juga sih . . gw jadi bangga gitu pas ditanya sama orang tua anak - anak itu . . haha . . gini katanya "orang tua kamu mana . . ?? kok gak keliatan dari tadi . .??" . . dan gw jawab, "oh, orang tua saya gak ikut tante . . masa udah gede gini masih dianter - anter . . .??" jawab gw dengan penuh rasa mangga eh bangga . .hahaha . . muka nyokap temen gw langsung mengkerut mendengar jawaban gw tadi . . haha . . mungkin mereka sadar, kalau mereka masih memperlakukan anaknya kaya anak SD yg harus narik - narik ingus kemanapun dia pergi . . haha . .

teeeeeeeetttttttoooeeeeeettttttttttttttt . . .bel berbunyi . . . dan itu pertanda kita harus masuk ke kelas . . langsung aje gw masuk . . tanda tangan, taro tas dan gw langsung duduk di depan komputer ujian . . . disinilah kekonyolan pertama dumulai . . . gw baca panduan di layar . . masukin ID name sama nomor ujian . . trus ada panduan ngerjain soal di layar komputer . . alhasil . . gw ngerjain paling awal dari yang lain . . dan gw pikir itu TIDAK APA - APA . . pas gw lagi asik kerjain soal . . lumayan banyak sih yang udah gw kerjain . . tiba - tiba ada salah satu pengawas yang berkata "JANGAN ADA YANG NYENTUH APA - APA SEBELUM MENERIMA ABA - ABA DARI SAYA . . .KITA MULAI BARENG - BARENG . . .!!" . . . . nahlo . . . .!!!!!!! pantesan . . dari tadi cewek yg duduk disamping gw ngomongin gw melulu . . . itu baru sial yg pertama . . sial yg kedua . . tau - tau pengawas tersebut melihat saya sudah masuk ke halaman soal dan berkata "LHO . .!! KAMU KOK UDAH NGERJAIN SOAL DULUAN . .?? KAMU GAK DENGERIN KAKAK YAA . .??" dengan keras . . sehingga seluruh penjuru kelas tau berita itu dan memandang saya seperti memandang terdakwa di sidang pencabulan alien . . duh . . .muka gw merah bukan kepalang . . setelah mendengar pernyataan tersebut, saya pun berhenti mengerjakan soal . . dan tiba2 perngawas tersebut membolehkan saya untuk mengerjakan soal tersebut . . .

setelah sampai di rumah, saya pun berkata "akhirnya . . selesai jga mimpi buruk ini . .Alhamdullilah . ."

hehe . .sekian cerita saya . .assalamualaikum . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar